Orang yang tidak cukup berani mengambil resiko, tidak akan meraih apapun di dalam hidup ini (Muhammad Ali) Perlu seumur hidup untuk menunggu orang lain mempercayai anda, lebih baik mulailah dengan mempercayai diri sendiri lebih dahulu (Chef) Perubahan adalah sesuatu yang wajar tidak tersanjung bila sukses, dan tidak patah semangat bila gagal (Dirk Mathisan) Berikanlah sebanyak mungkin waktu untuk memperbaiki diri sehingga anda tidak punya waktu lagi untuk mengkritik orang lain (Thomas Jefferson) Melakukan hal biasa dengan cara luar biasa akan membawa anda ke masa depan yang luar biasa
Tulis buku tamu
Home > Berita
Selasa 25 Oktober 2016, 14:33 WIB
AKREDITASI INSTITUSI

AKREDITASI INSTITUSI

AKPER PANTI KOSALA SURAKARTA

 
 

Senin, 24 Oktober 2016 Akademi Keperawatan Panti Kosala Surakarta menerima kunjungan dua orang Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Assesor yang datang untuk melakukan visitasi adalah Prof. Dr. dr. Alimin Maidin, M.P.H dari Universitas Hasanudin Makasar dan Prof. Dr. Ir. Adang Suhendra, M. Sc. dari Universitas Gunadharma Jakarta.

Kegiatan visitasi ini diawali dengan acara pembukaan yang dilakukan di auditorium Akper Panti Kosala Surakarta. Dalam sambutannya direktur Akademi Keperawatan Panti Kosala Surakarta dr. Budi Herminto, M.A.R.S berharap semoga proses visitasi bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah acara pembukaan selesai dilanjutkan dengan pemaparan profil Akademi Keperawatan Panti Kosala Surakarta yang disampaikan oleh dr. Budi Herminto, M.A.R.S. Acara dilanjutkan dengan melihat sarana dan prasarana yang ada di Akper Panti Kosala Surakarta. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Rumah Sakit dr. Oen Solo Baru yang merupakan salah satu Rumah Sakit yang menjalin kerjasama dengan Akper Panti Kosala Surakarta.

Setelah acara kunjungan ke Rumah Sakit selesai dilanjutkan dengan pemeriksaan dokumen-dokumen, wawancara dengan alumni, stake holder, mahasiswa, dan para dosen. Diakhir kegiatan kedua assesor membacakan hasil visitasi yang sudah dilakukan dari pagi hingga malam. Kedua assesor berharap apa yang sudah dilakukan segenap civitas akademik Akper Panti Kosala Surakarta bisa memberikan hasil yang maksimal. Kedua assesor juga berpesan agar Akper Panti Kosala Surakarta terus meningkatkan dan mengembangkan diri.

 

Berita Lainnya
Find us on :
AKADEMI KEPERAWATAN PANTI KOSALA SURAKARTA
Jalan Raya Solo – Baki Km. 4 Gedangan, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo,
Jawa Tengah, Indonesia
Telp. (0271) 621313 Faks. (0271) 621672
Email. akperpk@yahoo.com
LOGIN E-JURNAL DIKTI