Orang yang tidak cukup berani mengambil resiko, tidak akan meraih apapun di dalam hidup ini (Muhammad Ali) Perlu seumur hidup untuk menunggu orang lain mempercayai anda, lebih baik mulailah dengan mempercayai diri sendiri lebih dahulu (Chef) Perubahan adalah sesuatu yang wajar tidak tersanjung bila sukses, dan tidak patah semangat bila gagal (Dirk Mathisan) Berikanlah sebanyak mungkin waktu untuk memperbaiki diri sehingga anda tidak punya waktu lagi untuk mengkritik orang lain (Thomas Jefferson) Melakukan hal biasa dengan cara luar biasa akan membawa anda ke masa depan yang luar biasa
Home > berita
Kamis 26 Maret 2020
Selasa 17 Maret 2020

 

 

Rumah Sakit harus tetap buka, harus tetap SIAP SIAGA melayani semua yang membutuhkan pertolongan kesehatan. Banyak karyawan dianjurkan bekerja dari rumah untuk social distance, akan tetapi dokter, perawat dan petugas kesehatan lainnya harus tetap masuk dan bekerja. Di saat semua orang harus menjaga jarak satu sama lain, tetapi petugas kesehatan justru harus memberikan sentuhan penuh kasih ketika melayani pasien tanpa rasa takut dengan tetap menerapkan kewaspadaan universal.
 
Untuk itu kami memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh dokter, perawat dan petugas kesehatan lain, secara khusus untuk seluruh ALUMNI AKADEMI KEPERAWATAN PANTI KOSALA yang terlibat dalam pelayanan langsung maupun tidak langsung dalam menangani pasien COVID-19, teruslah bekerja tanpa kenal lelah, tanpa mengeluh, bekerja dalam senyap, menjadi berkat buat sesama.
 
Tetaplah semangat, kami mendukung dalam doa. Semoga Bapak/Ibu/Sdr. semua senantiasa diberkati kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan semoga semua segera kembali membaik seperti semula. APRESIASI DAN DOA TULUS DARI  KAMI,  SEMANGAT,,,,SEMANGAT,,,SEMANGAT!!!
 
Sukoharjo, 16 Maret 2020
CIVITAS AKADEMIKA: AKADEMI KEPERAWATAN PANTI KOSALA
Find us on :
AKADEMI KEPERAWATAN PANTI KOSALA SURAKARTA
Jalan Raya Solo – Baki Km. 4 Gedangan, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo,
Jawa Tengah, Indonesia
Telp. (0271) 621313 Faks. (0271) 621672
Email. akperpk@yahoo.com
LOGIN E-JURNAL DIKTI